Friday, April 29, 2011

Tips Membahagiakan Suami

Tips Membahagiakan Suami

Anda mungkin merasa sudah menjadi "pakar" dalam hal bercinta. Namun apakah anda sudah 100% pasti yakin apa yang anda lakukan itu cukup memuaskan hati suami anda? Perlu Anda ingat! ketika "bercinta", suami isteri haruslah mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya satu sama lain. Jika anda merasakan bahwa anda masih belum mampu "memuaskan"suami sepenuhnya, 12 tips yg dipaparkan ini mungkin mampu membantu menyelesaikan masalah anda.

1) Berani ber INISIATIF
Sesuatu yang lazim terjadi ketika hendak mengadakan hubungan seksual adalah inisiatif selalu datang dari pihak suami. Sedangkan isteri hanya menunggu. Ini kerana kebanyakan isteri berasa malu (tapi mauuu ) untuk mengambil inisiatif walaupun mereka sangat berhasrat untuk melakukannya. Mungkin karena budaya ketimuran inilah yang membuat masyarakat kita seperti ini.

Padahal sebaiknya dalam kehidupan seks antara suami dan istri yang sah tidak boleh ada istilah malu. Karena apa yang kita lakukan adalah tidak melanggar hukum, Baik hukum negara maupun hukum agama manapun. Dijaman sekarang istri haruslah mulai berani mengambil inisiatif sebab berdasarkan beberapa survey yang pernah dilakukan, ternyata suami cenderung lebih menyukai istri yang agresif dan penuh inisiatif dan kreatif serta tif tif yang lainnya J. Dijamin suami anda akan merasa gembira dan ternyata secara psikologis dapat mempengaruhi "kejantanan" suami dalam bercinta. Uhuy..

2) Menghias Diri, Berdandan, Memakai Parfum


Bila ingin bercinta, istri sebaiknya menghias diri, berdandan, memakai parfum seperti hendak bepergian. Akan lebih afdhol lagi kalau suami juga minimal mandi dan memakai parfum yang wangi. Bahkan dalam ajaran agama islam itu merupakan salah satu hal yang disunahkan. Dalam hal ini Istri jangan sekali kali meremehkan hal ini.

Penampilan yang cantik, wangi, dan segar akan menambah semangat sang suami dalah bercinta. Dan tunggulah banyak hal yang sangat mengejutkan dari suami anda. Wuih.. ck ck ck …

3) Merapikan Kamar Tidur
Sebelum bercinta di dalam kamar, sebaiknya rapikan dulu tempat tidur kita. Bersihkan tempat tidur kita dari kain dan pakaian atau handuk yang tidak berguna apalagi berbau tidak sedap. Bila perlu sarung bantal dan bed cover serta selimut diganti yang baru semua dan diberi sentuhan aroma wewangian. Karena tempat tidur yang rapi dan wangi secara psikologis juga mampu menambah semangat suami untuk bercinta dengan anda.

4) Bersikap Pro AKTIF
Cumbuan adalah salah satu bumbu penyedap dalam percintaan. Cumbuan mesra tidak boleh dipandang remeh karena cumbuan adalah bagian terpenting bahkan bisa menjadi sama pentingnya dengan hubungan intim itu sendiri. Untuk itulah antara suami dengan istri haruslah atau dituntut sama-sama pro Aktif.

Lagi-lagi suamilah yang selalu aktif dan mendominasi dalan hal ini. Ini semua patut untuk disayangkan. Istri sering bersifat pasif dan pasrah dan menyerah terhadap apa-apa yang diperbuat ssang suami terhadap dirinya. Agar suami dipenuhi gairah yang super tinggi, maka kuncinya hanya ada pada istrinya, istri harus bersikap aktif dan melakukan rangsangan di tempat-tempat sensitif sang suami.

Tak perlu belajar khusus untuk mengetahui titik-titik sensitif suami anda! Sedari lahir Tuhan Maha Tahu akan semua kebutuhan makhluk ciptaan-Nya itu. Apabila anda termasuk kategori istri yang NORMAL, pasti anda dapat mengetahuinya. Dari respon maupun refleks yang ditunjukkan oleh suami kita, sudah dapat dipastikan kita telah melakukan dan memegang sesuatu yang BENAR. Untuk itu Janganlah kita RAGU-RAGU. Tunjukkan bahwa anda SMART dalam bidang ini niscaya suami yang dipenuhi dengan rasa EGO yang tinggi pasti akan membalas perbuatan anda dengan sesuatu yang berlipat ganda DAHSYATNYA.

5) Penuhi Kehendaknya
Dalam bercinta dengan suami kita, kebanyakan dari kita sering menolak untuk melayani permintaan suami. Sekali lagi dalam agama ini adalah salah satu jihad yang dapat dilakukan kaum wanita. Yaitu memberi kenikmatan dan kepuasan kepada suami kita. Penolakan yang kita lakukan sudah dapat dipastikan menimbulkan rasa jengkel dan marah suami kita. Sebenarnya kita tidak punya alasan untuk menolak keinginan suami, kecuali suami kita berniat melakukan tindakan yang dalam kategori suami yang ABNORMAL. Seperti penyiksaan, penistaan dan sebagainya. Apabila kita bisa memenuhi apa-apa yang suami kita inginkan maka suami kita akan merasa senang puas dan nikmat. Maka benih-benih sayang akan semakin tumbuh subur dalam dada suami kita. Dan kemungkinan suami kita akan selingkuh dan poligami bisa kita redam. Gimana mau poligami? SATU AJA UDAH KEWALAHAN.. wew..

6) Tidak Monoton
Dalam perihal gaya atau model bercinta seringkali kita sebagai istri hanya mau melayani suami kita hanya dalam satu gaya saja. Ya itu-ituuu saja. Padahal sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang tanpa kreasi akan cepat mengakibatkan kejenuhan maupun kebosanan. Bisa dibayangkan kita tiap hari bertemu dengan suami kita dan tiap berhubungan selalu pake gaya itu-itu saja. Dan itu berlangsung seumur hidup kita. JANGAN MAU MATI GAYA!

Bukankah dalam berbagai hal kita harus selalu belajar dana mempelajari segala ilmu. Tidak terkecuali Ilmu Seni bercinta. Kita sebagai istri jangan mau kalah dong dengan suami kita. Bila perlu kalo kehabisan contoh gaya bercinta, kita berani aja bereksperimen. Saya yakin sah-sah aja. Yang penting suami kita terpuaskan. Mmmm…

7) Bersikap Sopan
Dalam bercinta juga diperlukan kesopanan dalam bertindak dan bersikap. Jangan sampai saking bernafsunya kita, kita malah bersikap kasar pada suami kita. Bisa-bisa bukan kenikmatan yang didapat oleh suami kita, malah kelukaan dan kelecetan serta kecelakaan yang dialami oleh suami tercinta kita. Bisa berabe nihh… Sikap sopan kita secara psikologi juga dapat membangkitkan gairah dan nafsu suami kita dalam bercinta.

8) Tidak Mengungkit Kelemahannya
Dalam bercinta jgn sesekali mengungkit kelemahan suami, misalnya mengungkit tentang ukuran penisnya yg agak kecil atau pendek. Perilaku seperti ini bisa menurunkan gairah suami dalam bercinta. Padahal psikologis suami yang terganggu sangat berpengaruh kepada kejantanan suami kita. Rata-rata faktor penyebab "Edi Tansil" (Ejakulasi Dini Tanpa Hasil), "PELTU" (baru Ditempel Langsung METU), Plekcur, dan sebagainya disebabkan oleh faktor psikologis suami kita yang sedang terganggu.

9) Tidak Mengeluh
Janganlah menunjukkan sikap dan perilaku mengeluh dalam berhubungan intim, karena ini juga bisa mengakibatkan suami patah semangat!. Tunjukkan kepada suami kita dalam berhubungan intim, bahwa kita sangat bersemangat dan sangat menunggu-nunggu waktu ini.

10) Jangan Banyak MEMBUAL
Dalam hubungan percintaan yang intim tidak dibutuhkan bualan ataupun obrolan yang tidak karuan habisnya. Yang kita perlukan disini adalah bahasa tubuh dan bahasa cinta. Jangan bicara terus! Perbanyaklah ACTION.. Go GO Go

11) Bersikap Terbuka
Bersikap terbuka dan jujur serta apa adanya dalam bercinta adalah sangat diperlukan. Apabila kita tidak menyukai apa yang dilakukan suami kita dalam bercinta, katakan saja sejujurnya dan berikan solusinya. Saya suka disentuh bagian yang ini Pah, bukan yang itu. Ternyata sikap yang begini inilah yang sangat disukai suami kita. Jangan dibiasakan kita menutup-nutupi apa yang tidak kita sukai dari suami kita. Bicarakanlah dengan bahasa yang lembut, mesra dan manja. Pasti suami anda akan klepek-klepek.

12) Beri Pujian
Setelah selesai bercinta, janganlah lupa dan jangan pelit untuk mengungkapkan kata-kata pujian dan sanjungan atas kehebatan suami kita dalam bercinta. Dengan pujian yang kita berikan itu pasti suami kita akan merasa bangga dan mungkin suami akan cepat bergairah lagi. Jadi kita bisa bertanding lebih dari satu ronde.

No comments: