Thursday, July 14, 2011

Jenis Sex Games

Jenis Sex Games


Diakui atau tidak sex games banyak diminati. Alasan para pelakunya, bosan dengan rutinitas seks seperti biasanya, bosan dengan posisi yang diterapkan, bosan dengan foreplay dan orgasme yang pernah dicapai. Mereka mencoba permainan seks disela-sela ML yang panas, menggetarkan, menggairahkan dan memuaskan.

Dengan alasan jenuh, bosan, tak bergairah lagi sedang melanda diri dan pasangan yang dianggap sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan mereka melakukan sex games.

Tapi mereka menilai permainan ini harus dinikmati oleh kedua belah pihak, sebab tujuan dari permainan sebelum ML ini adalah menimbulkan gairah baru dan menyenangkan masing-masing pasangan.

Macam-macam permainan yang bisa diperagakan dalam sex games sebelum melakukan ML. Ada sado, body paints, melempar dadu bergambar posisi ML, main kartu bergambar erotis, kain penutup mata, bulu-bulu, borgol, pura-pura menjadi dokter dan suster, ikat mengikat pasangan, dan lain-lain. Sehingga ML mereka jadi punya runtutan cerita.


Getting Sexy With Body Paints
Gambaran Cinta, Kode ML

Dengan permainan body paints atau menggambar tubuh dengan cat warna-warni mereka menemukan keasyikan tersendiri dan keunikan lain dari yang lain.

Yaitu dengan cara yang simple dan sederhana, mempergunakan tangan dan jari. Beda dengan pelukis handal yang harus menggunakan kwas untuk melukis. Ini dianggap menyenangkan dan seru.

Cat yang digunakan bisa paintbrush, yang pemakaiannya dijamin aman. Bisa juga lipstick untuk menggambar tubuh pasangan. Sembari menggambar jari-jari atau tangan juga digunakan menyentuh daerah erotis agar pasangan terangsang. Namanya juga sex games!

Bagian tubuh yang dijadikan area gambar menggambar misalnya pada bagian dada, payudara, paha, dan pinggang. Ada juga pasangan yang matanya ditutup kain, sehingga ia tinggal menebak gambar apa yang dilukis oleh pasangannya.

Yang digambar macam-macam dan simple saja, ada gambar hati, alat yang berhubungan dengan ML, gambar berupa kode untuk melakukan adegan seks, atau buah-buahan, tapi jarang gambar abstrak karena bikin bingung pasangan yang menebak.

Setelah usai, tubuh yang digambari dibersihkan dengan air dan lap basah Setelah itu di lap dengan kain kering!


Fun With Feathers
Bulu-Bulu Menggelinjang

Ada yang menggunakan bulu-bulu nan lembut seperti bulu burung Kasuari, dan sejenisnya. Dilakukan saat foreplay.

Dilakukan dengan menyentuh dengkul pasangan dengan bulu hingga menuju alat genitalnya. Juga ditaburi dengan bedak putih. Lalu menulis kata-kata seperti I love u, my love dan semacamnya.

Selain menyentuh lembut, sesekali menggelitik setiap jengkal tubuh pasangan. Biasanya tangannya diikat terlebih dahulu, agar pasangan merasakan geli nan menggelinjang. Dengan demikian ia serta merta meronta-ronta akibat rasa geli. Biasanya yang hobi sex games melakukan secara bergantian.

Mereka biasanya mencek terlebih dahulu apakah pasangan terbebas dari alergi terhadap bulu-bulu. Sebab jika alergi bakalan repot karena akan menimbulkan gatal-gatal pada kulit ataupun bersin-bersin!

Saat mengikat tangan dengan kain, jangan terlalu kencang. Sebab ini hanya sebagai permainan. Yang dihindari menimbulkan rasa sakit atau tersiksa salah satu pihak.


Doctors & Nurses
Praktik Dokter 'Cinta'

Juga ada permainan dokter-dokteran namun tanpa baju (putih) alias 'polos'. Pasti sensasional. Yang lelaki memeriksa pasien serta menyembuhkan 'penyakit'. Tentu saja yang disembuhkan penyakit 'cinta'.

Adegan yang dipraktikkan dianggap sangat menggetarkan ketimbang saat berkunjung ke dokter sebenarnya. Jika pasangan wanita berperan sebagai pasien, ia diminta untuk membuka pangkal paha sehingga memudahkan 'dokter' untuk menyentuh bagian genitalnya (vagina).

Layaknya seorang dokter biasanya juga menggunakan sarung tangan saat menyentuh alat vital pasangan. Setelah menyentuh, lalu ditekan dan mulai memainkan dengan lembut. Biasa juga menggunakan cara lain untuk menyentuhnya dengan berbagai variasi. Misalnya saja dengan posisi pasangan menungging, sedangkan 'dokter' berada di posisi belakang sembari menyentuh dan mencari-cari yang akan disentuh agar menimbulkan rasa enak dan sensasional.

Selagi asyik 'memeriksa', 'sang dokter' biasanya menanyakan apakah 'pasien' merasakan sensasi dari berbagai sentuhan yang diberikan. Jika jawabannya iya teruskan!

Setelah puas menjadi 'dokter', giliran bergantian. Lelakinya jadi pasien dan pasangan wanitanya berperan sebagai 'suster'. Sang 'pasien' pria pura-pura pasrah, sementara 'suster' yang akan memberikan perawatan. Tujukan pada alat vital dengan mengurut atau mengusap-usap. 'Suster' melakukannya biasanya tanpa memakai sarung tangan, langsung menggunakan jari jemari.


Playing Strip Poker & Dadu
Kartu Posisi ML

Bermain kartu berdua juga menjadi salah satu sex games. Permainan ini biasanya dilakukan di saat malam hari atau siang hari sebelum melakukan ML. Adapun kartu ini sangat spesial karena bergambar posisi ML, sehingga masing-masing pasangan dapat bermain sembari bereksperimen berbagai macam posisi.

Permainan kartu dinilai dapat mengusir rasa jenuh. Karena dalam kartu itu memberi petunjuk gaya dan posisi ML. Ada 18 macam posisi ML. Masing-masing pasangan secara bergantian melempar dadu lalu memulai posisi yang sesuai dengan gambar posisi pada dadu tersebut.

Dengan demikian semakin banyak posisi yang dikembangkan. Itulah yang memang mereka inginkan. Namun pasangan harus memiliki kartu dan dadu khusus yang bergambar untuk keperluan ML. Disana ada petunjuk-petunjuk permainan yang dapat menghebohkan.


Sensual Fabrics
Ikatan Lembut

Sex games yang ini adalah melakukan ML di tempat tidur dengan mengikat tangan atau kaki, dan mata pasangan wanita dengan kain yang terbuat dari bahan lembut seperti sutra, tenun, dan wol.

Adegan ML dilakukan layaknya film 'Basic Instinct' yang diperankan Sharon Stone dan Michael Douglas. Meski tak sampai dari segi sadismenya, melainkan adegan ikat mengikatnya yang dianggap menggairahkan.

Permainan biasanya dilakukan secara bergantian, siapa yang menginginkan yang pertama kali diikat biasanya terserah saja. Dan mengikatnya dengan kain tidak dilakukan secara kasar, tapi lembut. Dilakukan sembari mencium pasangan dengan lembut pada area rangsangan. Ada juga yang mengigit gemas area tertentu seperti paha, dada, lengan dan lainnya.

Setelah diikat tangan atau kakinya, pasangan lelaki mulai bergerilya dengan menyentuh, membelai, merangsang setiap lekuk tubuh pasangan. Permainan ini dianggap menggairahkan karena tanpa perlawanan, sehingga leluasa untuk menikmati tubuh pasangan yang 'tak bedaya'.

Ritmenya diawali dengan lembut dan pelan. Jika pasangan sudah terangsang dan sudah siap melakukan ML, dilakukan seperti hendak memperkosa.

Pasangan yang pasif sementara lelakinya menumpahkan segala keinginan selagi ia masih terikat membuat sang lelaki puas. Kalau mereka ingin lebih menantang, ada yang boleh melakukan perlawanan, meski dalam kondisi terikat. Dan jika sudah puas, istirahat sejenak, kemudian giliran yang diikat lelakinya.

Adegan ini oleh mereka biasa dilakukan di ranjang, sofa, maupun di kursi. Dilakukan di tempat yang empuk dan nyaman. Tapi tak boleh mengikat terlalu kencang, agar tak terjadi lecet-lecet pada kulit. Kain yang dipilih yang lembut seperti sutra, tenun atau wol. Permainan ini dilakukan tak terlalu lama karena takut kecapaian.

No comments: